Sempet males makan pas buka tudung saji.
Padahal perut udah berasa laper banget neh.
Sambil mikir kayaknya enak juga kalo makan yang berkuah ( nasi pake aer panas kah wakakaka..... )
Ya bukan lah.
Ambil Indomie, dan jalan ke perempatan buat cari bakso yang mangkal.
Ahhhhhhhhhhh, menyebalkan deh.
Ngak jualan & musti makan apa neh.
Hmmmmm balik lagi ke rumah dengan males-malesan.
Trus duduk-duduk nonton TV.
Emak akhirnya nanya--> ko ngak makan, udah makan di luar ya ?
Aku jawab apa ya ? lupa hehe......
Intinya sih aku ngak tertarik ......... ngak sopan yah !
Tapi dengan desakan demo yang kuat di dalam perut ( lebay )
Kelaparan juga neh.
Mulai bangun dari duduk dan ambil piring, siap-siap mau sendok ini itu.
Sungguh amat tidak berselera sangat <--- kebanyakan denger bahasa melayu.
Kunyah-kunyah terus sampe akhirnya kelar satu kata ( E N A K )
Dengan bersemangat aku makan sampe nambah ( marug apa kelaperan yaaaaaaa )
tapi ngak apalah masih porsi normal ^_^
Menunya peyek teri sama tumis sawi putih.
Cuco banget deh.
Dulu emak sering buat peyek teri ini, tapi berhubung terinya di warung favorit emak jarang ada yaaaaaa jarang bikin deh.
Cara buatnya gampang banget logh
Bahannya itu cuma 2 butir telur, teri medan, garam dan vetsin.
Yang tidak suka vetsin bisa di ganti gula atau penyedap rasa.
Kocok telur terlebih dahulu dan masukkan Semua bahan di campur jadi satu.
lalu goreng seperti peyek.
Kalau tumis sawi putih ngak perlu aku upload kan.
Itu resep dan masakannya bisa sambil merem ko hehe.....
Ngarang
Rabu, 03 Juni 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar